Lupakan yang Menyakitimu, Tapi Jangan Pernah Lupakan Pelajaran yang Kamu Dapatkan !

Loading...
Loading...
Setiap kejadian pasti memiliki hikmah tersendiri, meski itu adalah kejadian paling buruk sekalipun. Termasuk saat kamu dikhianati, dibohongi, dan diperlakukan tidak adil oleh seorang lelaki.


Sakit? tentu sangat menyakitkan, tapi lupakan saja tentang rasa sakit itu, lupakan tentang yang menyakitimu, tapi jangan pernah lupakan pelajaran yang telah kamu dapatkan.

Jangan Terus Ingat Tentang Siapa yang Menyakitimu, Tapi Pastikan Kamu Tidak Pernah Terpedaya Dengan Orang yang Sama Nanti

Bukankah bersamanya ada penyesalan yang tersisa di benakmu? dan apakah kamu menganggap dia seorang yang bejad? tentu, kamu akan merasakan yang demikian.

Sakit, iya itu hal pasti yang akan terus mendera hatimu, tapi tidak ada gunanya terus bergelut dalam rasa sakit tersebut. Maka dari itu, jika masih ada sisa rasa sakit, ikhlaskan! karena memang ikhlaslah obatnya.

Jangan terus ingat tentang siapa yang menyakitimu, tapi pastikan kamu tidak pernah terpedaya dengan orang yang sama nanti, agar kamu tidak menyesal untuk kedua kalinya.

Jika Menurutmu Dia Jahat, Maka Pastikan Kamu Tidak Gampang Lagi Menaruh Hati Pada Orang yang Sama Jahatnya Dengan Dia

Dan jika menurutmu dia dalah sosok yang jahat, tidak berperasaan, dan sangat tidak tahu menghargai wanita, maka pastikanlah kamu tidak gampang lagi menaruh hati pada orang yang sama jahatnya dengan dia.

Kamu jangan sampai terkecoh lagi oleh penampilannya yang modus semata, karena biasanya seorang lelaki itu akan menampakkan sisi baiknya ketika dia mengincar apa yang ia inginkan, tapi setelah itu dia kadang kembali pada sifat aslinya.

Jika Menurutmu Dia Tidak Baik, Berusahalah Untuk Tidak Pernah Lagi Terbuai Dengan Perkataan Sok Baik Lelaki yang Sama Sepertinya

Jika menurutmu dia adalah seseorang yang tidak baik, maka berusahalah untuk tidak pernah lagi terbuai dengan perkataan sok baik lelaki yang sama modusnya seperti dia.

Kamu harus mampu belajar banyak dari apa yang telah kamu alami, kamu harus mampu mengendalikan dirimu untuk tidak lagi baper pada lelaki yang hanya manis di bibir saja, karena jika tidak maka kamu akan lebih menyesal nanti.

Sakitmu Jadikan Ia Pengendali Untuk Tidak Jatuh Pada Sakit yang Sama, Karena Itulah Pelajaran Berharga yang Harus Kamu Ingat

Tentang sakitmu, jadikan ia pengendali untuk tidak pernah jatuh pada sakit yang sama, jadikan ia pengendali agar kamu tidak terkecoh kebuayaan lelaki, karena memang itulah pelajaran berharga yang harus kamu ingat dari apa yang telah kamu alami selama ini.

Jangan Mudah Lagi Percaya Omongan Lelaki yang Hanya Bermodalkan Janji, Karena Kadang Lelaki Hanya Manis Di Bibir Saja

Ingat, hikmah yang ada dibalik kisah menyakitkan yang kamu alami sudah sangat banyak, maka pastikan kamu tidak pernah salah dalam mengenali hati lagi.

Jangan mudah lagi percaya omongan lelaki yang hanya bermodalkan janji, jangan mudah percaya perhatian lelaki yang seakan menenangkan, karena kadang lelaki hanya manis di bibir saja dan jika sudah bukan kamu prioritasnya maka pasti dia akan meninggalkanmu dengan mudahnya.

Sumber : humairoh.com
Pict : instagram.com/myshalyabdaziz
Loading...