Kunci Bahagia, Bersyukur Dengan Apa yang Kamu Punya, dan Berterimakasih Atas Segala Anugerah-Nya !

Loading...
Loading...
Tidak usah muluk-muluk mencari bahagia itu kemana-mana, cukup bersyukur dan hargailah apa yang telah Allah putuskan menjadi milikmu.


Karena kunci bahagia itu adalah bersyukur dengan apa yang kamu punya, dan berterimakasih atas segala anugerah yang Allah berikan.

Hidup Ini Indah Jika Kamu Menghargainya, Tanpa Peduli Kamu Sedang Bahagia Atau Sebaliknya

Sebab hidup ini indah, berwarna, dan pastinya menyenangkan, jika kamu menghargai dan menerimanya dengan baik-baiknya penerimaan.

Hidup ini akan selalu luar biasa indahnya, jika kamu tidak pernah lupakan syukurmu, baik dikala kamu bahagia atau malah sebaliknya.

Semua Orang Pasti Bahagia, Jika Ia Terus Mensyukuri Setiap Hal yang Telah Allah Persembahkan

Dan semua orang sebenarnya pasti bahagia, pasti hidup menyenangkan, pasti hidup damai, jika ia terus mensyukuri setiap hal yang telah Allah persembahkan dengan tanpa tapi.

Lantas jika saat ini kamu mencari cara untuk mendapatkan kebahagiaan dalam hidupmu, maka tela’ah lah dengan baik hatimu, karena pangkal dari kebahagiaanmu adalah rasa syukur yang ada di dalamnya.

Semuanya Mudah Jika Kamu Mampu Bersabar Atas Proses yang Allah Berikan Dengan Rasa Sabar

Serta jangan pernah lupa untuk tetap bersabar atas jalan hidup yang tidak mudah, karena semuanya sudah Allah ciptakan sesuai dengan kemampuanmu.

Sebenarnya semua yang kamu alami sudah mudah, jika kamu mampu bersabar atas proses yang Allah berikan dengan tanpa mengeluh..

Sayangnya Manusia Terlalu Gegabah Untuk Memperoleh Bahagia, Sehingga Begitu Mudahnya Mengeluh

Tapi sayangnya mansia terlalu gegabah untuk memperoleh bahagia, dia tidak bisa bersabar sedikit demi sedikit, maunya yang tanpa hambatan, padahal kadang Allah memang sengaja memberikan sebuah tantangan agar dia bisa berjuang.

Allah kadang sengaja memberi hambatan agar kamu mampu melatih dirimu lebih tangguh dengan rasa syukur, namun sayangnya manusia tidak selaten itu menunggu kejutan dari Allah, mereka bisanya hanya mengeluh tiada henti.

Ada Manusia yang Kesulitan Menemukan Bahagia Itu Sendiri, Sebab Dia Tidak Paham Arti Bahagia

Sehingga manusia itu ada yang kesulitan menemukan bahagianya sendiri, bukan karena ujian atau jalan hidup yang tidak mudah, tapi dianya sendiri yang tidak paham arti sebuah bahagia.

Dia sibuk mencari kesana kemari, padahal bahagia itu tidak usah dicari, karena saat kita bersyukur dan menghargai dengan baik apa yang menjadi milik maka pasti bahagia itu akan datang menyanding dengan sendirinya.

Sumber : humairoh.com
Pict : instagram.com/hafshahcoacoh
Loading...