Yang Kita Butuhkan Dalam Menghadapi Ujian Hanyalah Kesabaran, Keikhlasan, dan Tawakkal Tiada Henti !

Loading...
Loading...
Ujian hidup yang datang menyapa hati tidak perlu dirutuki, tidak perlu ditakuti, dan tidak perlu pula dijadikan sumber kesedihan.


Tetaplah tenang dan kondisikan hati tetap bijaksana, karena yakin kita butuhkan sebenarnya dalam menghadapi ujian hanyalah kesabaran, keikhlasan, dan tawakkal yang tiada henti kepada sang maha kuasa.

Bersamalah Dengan Allah Meghadapi Ujian Hidup yang Tengah Menghadang, Meski Tidak Serta Dimudahkan Pasti Hati Akan Lebih Tenang

Maka saat ujian datang menimpa kehidupan kita, jangan pernah jauh-jauh dari Allah, bersamalah dengan ALlah dalam menghadapinya, karena meski tidak serta merta akan Allah mudahkan maka pasti bersama-Nya hati akan menjadi lebih tenang.

Tidak Usah Gegabah Merasa Frustasi, Karena Allah Tahu Kapan Kita Harus Berhenti dan Menuai Bahagia

Tidak usah pula gegabah merasa frustasi, takut, kalu seakan hilang gairah hidup, karena bagaimanapun Allah tahu kapan kita harus berhenti dan menuai bahagia.

Untuk sekarang ini bersabarlah dulu sambil terus mengarahkan hati mengingat kebesaran-Nya, karena semakin kita menghadap-Nya maka akan semakin ringan langkah kita untuk melalu ujian dari-Nya.

Jalani Saja Segala yang Allah Tentukan, Pastikan Pula Hati Tidak Pernah Lunak Menyerah Yakin Kepada-Nya

Jalani saja segala yang Allah tentukan dengan penuh rasa yakin dan percaya bahwa semuanya akan baik-baik saja, dan pastikan pula hati kita tidak pernah lunak menyerah yakin kepada-Nya.

Jagalah dengan baik keadaan hati kita, jangan biarkan ia menyimpan keraguan, meski benar kenyataan yang kita hadapi saat ini sangatlah pelih dan memberatkan pikiran.

Segala Hal yang Menyulitkan Pasti Akan Ringan, Tatkala Kita Tidak Pernah Lupa Bahwa Allah Lebih Besar Dari Kesulitan yang Kita Hadapi

Sungguh segala hal yang menyulitkan pasti akan terasa ringan, segala beban akan sirna dari hati, tatkala kita tidak pernah lupa bahwa Allah lebih besar dari kesulitan yang kit ahadapi.

Karena kita akan selalu kuat, tegar, tabah, dan bersabar menghadapi apapun di dunia ini tatkala kita benar-benar telah membesarkan Allah tiada henti.

Tetap Tenang Dalam Kesabaran dan Keikhlasan, Karena Bila Hati Telah Lunak Dengan Sifat yang Demikian Maka Untuk Pasrah pun Mudah

Oleh sebab itu, tetaplah tenang dalam kesabaran dan keikhlasan, karena bila hati telah lunak dengan sifat yang demikian maka pasti untuk pasrah pun akan mudah.

Serta, jika hati telah dipenuhi dengan rasa sabar dan ikhlas maka untuk tetap tawakkal kepada-Nya dalam kondisi seperti apapun mudah untuk kita lakukan.

Sumber : humairoh.com
Pict : instagram.com/putrimelatii
Loading...