Kamu Tidak Perlu Menjadi Siapapun Agar Menarik, Karena Jodoh Akan Menerima Seperti Apapun Keadaanmu !

Loading...
Loading...
Jangan pernah salah niat dalam memperbaiki, jangan salah berharap ketika membenahi diri, terlebih bila kamu masih sendiri, tidak usah kamu repot menjadi orang lain hanya untuk menarik perhatian dia yang juga masih sendiri.


Intinya, kamu tidak perlu menjadi siapapun agar menarik di hadapan orang lain, cukup benahi dirimu agar menjadi shlaeh dan shalehah, jangan hanya fisik saja yang kamu perhitungkan, karena jodoh akan menerimamu seperti apapun keadaanmu.

Perbaiki Saja Akhlaq dan Budi Pekertimu, Insyaallah yang Tertarik Padamu Juga Dia yang Berakhlaq Baik

Maka bila kamu ingin sekali memperbaiki dirimu, mulailah dari memperbaiki hatimu, karena kebaikan dari hati itu luar biasa imbasnya kepada dirimu.

Perbaiki saja akhlaq dan budi pekertimu, karena insyaallah bila akhlaq dan budi pekertimu sudah baik maka yang akan tertarik kepadamu juga dia yang demikian..

Bila Kamu Memperbaiki Fisikmu Hanya Untuk Dicintai, Bisa Jadi yang Datang Padamu Adalah Dia yang Hanya Menyukai Fisikmu

Tetapi bila kamu memperbaiki fisikmu hanya untuk dicintai semata, hanya untuk memikat orang lain agar dia melihatmu menarik dari luar saja, maka bisa jadi yang akan datang kepadamu memang dia yang hanya akan menyukai fisikmu.

Bila Kamu Memperbaiki Agamamu, Insyaallah yang Tertarik Kepadamu Adalah yang Juga Baik Agamanya

Sebaliknya, bila kamu tulus memperbaiki dirimu karena agama Allah, maka insyaallah yang tertarik kepadamu adalah dia yang juga baik agamanya.

Jika kamu memperbaiki ilmumu untuk mendapatkan yang baik ilmunya, maka insyaallah yang akan Allah persembahkan kepadamu adalah dia yang juga baik ilmunya.

Allah Akan Memilihkan Satu Hati yang Pantas Untukmu, Karenanya Kamu Harus Mampu Memperbaiki Dirimu Karena Allah

Intinya Allah akan memberimu jodoh yang sebanding denganmu, yang mampu melengkapimu, yang mampu membuatmu sempurna dengan kehadirannya, tanpa ia harus mempermasalahkan kekuranganmu.

Karena bila memang sudah jodoh, sekurang apa dirimu maka pasti dia akan mampu menerimamu. Allah akan memilihkan satu hati yang pantas untukmu, sebab itulah mengapa kamu harus mampu memperbaiki dirimu karena Allah.

Tidak Perlu Kamu Menjelma Menjadi yang Lain Hanya Untuk Menarik Jodoh, Cukup Perbaiki Dirimu Sesuai Syari’at Allah

Jadi tidak perlu kamu bersibuk-sibuk menjadi yang lain, atau menjelma pada kehidupan orang lain agar mendapatkan jodoh seperti yang kamu lihat dari ornag lain tersebut, karena porsi jodohmu dengan dia pun berbeda.

Tidak perlu kamu terlalu sibuk fokus pada keadaan luarmu hanya untuk menarik jodoh, karena bila memang jodoh Allah pun akan menautkan hatinya kepadamu tanpa peduli kamu seperti apa.

Untuk itu, cukup perbaiki saja dirimu sesuai syari’at Allah, karena bila perbaikan dirimu dilakukan karena Allah, maka Allah akan memberimu jodoh yang memang benar-benar baik untukmu yang akan tulus menerimamu apa adanya.

Sumber : humairoh.com
Pict : instagram.com/muslimahindonesiaid
Loading...