Hargailah Wanitamu Sama Seperti Kau Menghargai Ibumu !

Loading...
Loading...
Lelaki sejati adalah laki-laki yang tahu bagaimana caranya menghormati ibunya dan tahu bagaimana caranya memperlakukan wanita.


Seorang laki-laki bisa dikatakan sebagai laki-laki yang luar biasa dan bijaksana ketika ia mampu memperlakukan wanita dengan baik.

Hargailah Wanitamu Sama Seperti Kau Menghargai Ibumu Karena Kelak Dialah Yang Akan Menjadi Ibu Dari Anak-Anakmu

Laki-laki yang bisa menghormati wanita maka dia adalah laki-laki yang sangta menghormati ibunya sendiri.

Karena ia sadar bahwa wanita juga sama seperti dengan ibunya sendiri sehingga harus dihormati.

Wanitamu Sama Berharganya Dengan Ibumu Karena Wanitamu Juga Akan Merawatmu

Jika sejak lahir ibumu yang merawatmu, maka dari sekarang hingga seterusnya wanitamulah yang akan menjadi pegganti ibumu yaitu dialah yang akan merawatmu.

Maka jangan pernah melukai hati seorang wanita karena ia sangat berharga. Hanya laki-laki yang tidak tahu bagaimana caranya menghargai ibunya laki-laki yang menyakiti hati wanitanya.

Jangan Pernah Sakiti Wanitamu Karena Jika Kau Menyakiti Wanitamu Kau Adalah Lelaki Yang Tidak Tahu Bagaiaman Caranya Mengormati Ibumu

Bagaimana bisa kau mengaku sebagai laki-laki yang menghormati ibumu sedangkan hobimu adalah menyakiti dan mempermainkan hati wanita.

Kau tidak pernah menghargai ibumu sebagai wanita yang paling kamu hormati ketika kau sudah menyakiti dan mempermainkan wanita lain.

Jika Kau Tahu Bagaimana Caranya Menghargai Ibumu Tentu Kau Akan Tahu Bagaimana Caranya Mengormati Wanitamu

Wanitamu adalah pengganti dari ibumu sehingga kau harus menjaga sikap untuk tidak menyakiti dan melukai perasaannya apalagi sampai mempermainkannya.

Lelaki sejati adalah lelaki yang mampu menghargai wanita selain ibunya karena wanita yang akan bersamanya adalah wanita berharga setelah ibunya.

Kini Semua Hak Ibumu Ada Ditangan Wanitamu Maka Jangan Sekali-Kali Kau sakiti Hati Dan Perassannya

Wanitamu adalah pengganti ibumu maka jangan pernah kau melukai hati wanita yang posisinya hampir sederajat dengan ibumu.

Wanitamu yang akan menyangimu dengan tulus sama seperti ibumu dan wanita yang akan merawatmu dari saat ini hingga nanti.

Sumber : duapah.com
Loading...