Hargailah Karena yang Bersabar Ada Batasnya, yang Bertahan Ada Masanya dan yang Berjuang Ada Lelahnya !

Loading...
Loading...
Cobalah lebih peka dan lebih menghargai siapapun yang ada didalam hidupmu. Kau tidak akan pernah tahu kapan ia akan merasa lelah karenamu dan kamu pun tidak pernah tahu kapan ia akan berhenti mencintaimu.


Hanya dengan menghargai seseorang akan betah tinggal sebab saling menghargai menjadikan seseorang merasa nyaman dan betah.

Betapa Sulitnya Menghargai Sehingga Menyebabkan Seseorang Pergi

Entah kenapa walau menghargai bisa dilakukan oleh siapapun namun nyatanya tidak semua orang mampu melakukannya.

Kebanyakan dari mereka hanyalah mengabaikan dan tidak bisa menghargai perasaan oran lain sehingga tak heran ketika ada yang memtuskan pergi hanya karena tak dihargai.

Betapi Sakitnya Tak Dihargai Karena yang Sabarpun Bisa Bisa Pergi

Jangan menyepelehkan seseorang karena saling menghargai adalah sesutu yang indah dan membahagiakan.

Yang tidak bisa menghargai adalah seseorang yang tak pantas mendapatkan ketulusan oleh sebab itu yang tak dihargai akhirnya pasti akan pergi. Setulus apapun dia akhirnya pasti menjauh hanya karena sikapmu yang tak bisa menghargai.

Sabar Itu Ada Batasnya, Sesabar Apapun Dia Jika Tidak Dihargai Akhirnya Pasti Akan Pergi Juga

Apa susahnya menghargai karena jika perasaan ini rumit dan hidup ini rumit maka hidup ini akan indah dengan adanya saling menghargai.

Menghargai memang terlihat sepele namun jika dilakukan sungguh membuat seseorang merasa bahagia dan tidak akan pernah pergi dari sisi seseorang yang bisa menghargai.

Sekuat-kuatnya Orang Bertahan Pasti Ada Masanya Ingin Menyerah Karena Sudah Terlalu Lelah

Jangan mengabaikan karena tak ada yang rela bertahan jika dirinya selalu mendapatkan pengabaian.

Jangan terlalu acuh karena sekuat-kuatnya orang bertahan akhirnya pasti akan menyerah juga. Setulus apapun dia pasti akan merasa lelah jika dirinya tak pernah dihargai.

Segalanya Tidak Bisa Terus Dipertahankan dan Diperjuangkan Jika yang Didapat Hanyalah Kekecewaan

Percayalah semua ada masanya, jika kesabarannya sudah sampai batas kesabaran maka ia akhirnya merasa lelah dan akan pergi dari hidupmu.

Jangan hanya karena kau tahu bahwa dia sangat mencintaimu lalu kau bersikap seenaknya. Pada akhirnya dia akan sadar bahwa yang ia butuhkan bukanlah seseorang yang sepertimu.

Sumber : duapah.com
Pict : instagram.com/nisameidinaulfa
Loading...