Cukuplah Mereka Tahu Tentang Bahagiamu, Sedihmu Mereka Tak Perlu Tahu dan Cukup Kamu yang Tahu !

Loading...
Loading...
Aku rasa kesedihan itu cukup diri kita yang tahu, tak perlu mengumbar kesedihan karena terkadang orang lain hanya penasaran bukan benar-benar tulus ingin mengetahui kenapa kau bersedih.


Lebih baik simpan kesedihanmu untuk dirimu sendiri karena terkadang kesedihanmu akan membuat orang lain ikut merasakan kesedihanmu.

Cukup Kau dan Tuhan yang Tahu Betapa Sedihnya Dirimu, Tak Perlu Diperlihatkan Kepada Orang Lain

Kau tidak akan bahagia hanya dengan cara memperlihatkan kesedihanmu. Justru kau akan semakin bersedih ketika ada yang bertanya penyebab kesedihanmu.

Lebih baik tebarkan kebahagiaan untuk orang lain walau terkadang hatimu tidak sedang bahagia. Dengan menebarkan kebahagiaan kepada orang lain maka kau sedang menebarkan kebaikan.

Pintarlah Menyembunyikan Rasa, Jadilah Seseorang yang Selalu Baik-baik Saja

Tak peduli apapun yang kau rasakan cukup kau sendiri yang tahu. Tak perlu ingin diperhatikan dan diprihatinkan oleh orang lain hanya karena kau bersedih.

Yang terpenting kau selalu terlihat baik-baik saja ketika ada seseorang disampingmu. Walau sebetulnya kau ingin menumpahkan segala rasa sakitmu tapi jauh lebih baik cukup kau sendiri yang tahu bagaimana rasa sakitmu.

Tersenyumlah, Tebarkan Kebahagiaan Meski Hatimu Sedang Terluka

Senyum itu bukan untuk menutupi lukamu melainkan untuk menguatkan dirimu yang sedang terpuruk.

Tanpa kau sadari kau adalah orang yang kuat karena tidak ingin menunjukkan kesedihanmu di depan orang lain. Tetaplah tersenyum meski kau sedang membohongi dirimu sendiri karena senyuman itu yang akan menguatkanmu.

Jadilah yang Selalu Ceria Tak Peduli Hatimu Sedang Menangis Pilu

Buat semua orang merasa bahwa kau selalu baik-baik saja. Buat orang lain percaya bahwa kau selalu bahagia walau nyatanya kau sedang menahan rasa sakit yang teramat dalam.

Dengan cara terlihat bahagia kau akan senantiasa dianggap bahagia meski sebetulnya tidak. Berbahagialah meski hatimu sedang teriris karena tak akan mengurangi beban apapun meski kau ingin mengumumkan kepada semua orang bahwa kau sedang tidak baik-baik saja.

Jadilah yang Terlihat Bahagia, Padahal Ada Luka yang Tak Kunjung Menghilang

Tak ada gunanya menunjukkan kesedihan kepada orang lain. Tak akan membuatmu berkurang merasakan rasa sakit ketika diperlihatkan kepada semua orang bahwa kau sedang terluka.

Orang lain hanya akan iba, merasa kasian kepadamu sedangkan kau tetap saja merasa terluka. Maka jauh lebih baik simpan untuk dirimu sendiri agar hanya kebahagiaan yang kau perlihatkan.

Sumber : duapah.com
Pict : instagram.com/richaeu
Loading...